Jawaban!!! Mengapa Wanita Hamil Diluar Nikah Cenderung Mudah Dalam Melahirkan


Mungkin banyak dari teman-teman semua mendengar atau bahkan melihat ada wanita remaja yang melahirkan bayinya tanpa bapak alias dia hamil diluar nikah. Kebanyakan mereka itu malu pastinya juga diketahui kalayak ramai nah simak penjelasannya kenapa bisa mudah dalam melahirkan;


‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya mengenai agama, ketakutan bikin seseorang’ gadis terlalu ‘yang terlanjur bisa melahirkan anaknya dengan gampang.

Tuturnya lagi, dari mulai jalinan yang salah, saat hamil tak muncul kepayahan seperti wanita-wanita umum saat tengah hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu hingga tak memperoleh pahala seperti wanita-wanita lain yang bersusah payah saat hamil hasil pernikahan yang sah

Baca Juga:


Terkadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tak terlihat. Perutnya tak terlihat besar, dapatlah jalan dengan gagahnya. Terkadang, dapat pergi sekolah serta buat aktivitas lapangan seperti siswa yang lain, sedang sebenarnya tengah sarat memiliki kandungan. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Lalu saat melahirkan kelak, gampang saja anak itu keluar kedalam toilet juga dapat usai. Jadi, pahala sakit lantaran melahirkan anak itu sudah diangkat darinya.

Wanita umum, pada kondisi begini mesti dibantu oleh bidan yang trampil, itu juga sulit serta sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang terlanjur itu gampang saja.

Sesudah anak itu lahir, mereka sumbatkan kedalam toilet serta flush! Kenapa hingga demikian kejam? Lantaran perasaan kasih sayang telah dicabut darinya.

Jadi, pada banyak gadis, gampang terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apapun anda pada seorang pria, janganlah serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda bakal dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “.


Semoga Allah SWT senantiasa menghindarkan kita, kerabat dan saudari-saudari muslim kita dari perihal keji seperti diatas..amin...

0 Response to "Jawaban!!! Mengapa Wanita Hamil Diluar Nikah Cenderung Mudah Dalam Melahirkan"

Post a Comment

Comments

Random Posts