Mau Tau Cara Ngetes Keperawanan Simak Disini


Keperawanan adalah hal yang paling berharga bagi seorang wanita jika dia masih gadis tapi sudah tidak perawan lagi berarti dia telah melakukan sesuatu yang dilarang oleh agama berikut ini cara melakukan tes keperawanan menurut pakarnya simak dibawah ini:


  • Dilakukan Dalam Kondisi Sedang Tidak Haid
Dalam kondisi haid wanita tidak bisa melakukan tes keperawanan karena darah haid akan mengganggu jalannya pemeriksaan
  • Berbaring Dengan Nyaman
Langkah yang pertama adalah dengan berbaring dengan nyaman dan rilex,karena dengan begitu proses pemeriksaan akan berjalan baik dan lancar
  • Posisi Mengangkan Dengan Kaki Di Tekuk

Posisi ini untuk memudahkan proses tes keperawanan,pasien harus mengangkang dan menekuk kedua kakinyaseperti ibu yang mau melahirkan. Dengan posisi seperti itu miss V akan Mudah terbukan dan memudahkan proses pemiriksaan.
  • Menggunakan Spekulum

Saat melakukan tes keperawanan biasanya dokter menggunakan spekulum.Spekulum merupakan alat yang digunakan untuk membuka mulit miss V.Dalam kondisi terbuka akan terlihat jelas selaput dara atau hymen didalam vagina tersebut.

Jika keadaan selaput dara masih terlihat utuh,maka akan terlihay ada selaput tipis yang menutupi dinding vagina dan bibir miss V. Cara ini bisa di gunakan untk mengetahui keadaan vagina masih perawan atau tidak.

Tapi ingat cara ini tidak bisa dipastikan sepenuhnya benar,karena kerusakan selaput dara tidak hanya disebabkan karena berhubungan intim bisa juga karena kecelakaan kecil dan lain sebagainya.

SEMOGA TIPS INI BISA BERMANFAAT BAGI ANDA YANG KUSUNYA PARA PRIA LAJANG YANG MASIH MENCARI CALON PENDAMPING HIDUP

0 Response to "Mau Tau Cara Ngetes Keperawanan Simak Disini"

Post a Comment

Comments

Random Posts