Hal-Hal Yang Harus Kita Lakukan Kalau istri Merasa Marah Atau Sedih


Dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang namanya masalah itu pasti ada.Kita ibaratkan menikah itu ibarat menyatukan dua hal yang berbeda bagaimana bisa menjadi satu,bisa sejalan,sepemikiran.Ingat kalau kita sudah berumah tangga jangan samakan kita waktu masih pacaran dulu waktu bacaran ibarat kata "TAI KUCING RASA COKLAT" waktu pacara mungkin pertengkaran jarang terjadi yang ada hanya kebaikkan yang kita lihat.Nah waktu kita sudah mengarungi bahtera rumah tangga barulah kekurangan-kekurangan dari pasangan kita terlihat.Lalu apa yang kita lakukan jika istri kita tiba-tiba marah kepa kita simak tipsnya dibawah ini:

1. Mau berhenti dari aktivitasnya dan meluangkan waktu

  • Sesibuk apa pun kita bekerja meluangkan luangkan lah waktu kita bersama istri benar kita bekerja itu untuk mencari nafkah tapi jangan lupakan anda sekarang tidak hidup sendiri ada istri yang butuh kasih sayang dan perhatian kita.
2. Mau mendengarkan
  • Nah kalau kita sudah meluangkan waktu tanya istri kenapa sampai dia mendiamkan kita atau bahkan marah kepada kita dengarkan keluhan dia,mungkin kita pernah berbuat yang tidak sengaja dan istri tidak cocok dengan apa yang kita lakukan jado dengarkan keluhan istri.
3. Mencoba memahami akar masalah
  • Setelah mendengarkan kita pahami kenapa bisa terjadi seperti ini apakah ada tindakan atau perkataan yang membuat atau menjadikan istri kita tersinggung atau ada fak tor penunjang lain.Seyogayanya kita sebagai seorang suami harus bisa lebih berlapang dada dalam menyiasati suatu permasalah jangan turuti ego kalaian atau semua akan berantakan.
4. Mau meminta maaf/menyatakan penyesalan
  • Meminta maaf setelah kita tau apa yang menjadi akar permasalahan,meminta maaf adalah tindakan yang paling jentelman bagi seorang suami. Akuilah kalau kita pernah berbuat salah dan berjandi tidak akan mengulanginya.
5. Menyelesaikan akar masalahnya
  • Setela semua yang ditas kita lakukan kita cari akar permasalah yang sebenarnya jangan mencari-cari siapa yang salah atau yang benar karena itu akan menimbulkan masalah yang baru saling pengertian saling menghargai itu lebih baik tidak saling menuduh atau saling menyalahkan.
Baiklah Sampai Disini Pembahasan Kita Sampai Berjumpa Kembali Dengan Artikel Lebih Menarik

0 Response to "Hal-Hal Yang Harus Kita Lakukan Kalau istri Merasa Marah Atau Sedih"

Post a Comment

Comments

Random Posts