Tips Mengendalikan Hawa Nafsu Atau Birahi


Sebagaimana manusia normal pada umumnya memiliki hawa nafsu adalah hal yang lumrah tapi sebalikanya kalau tidak memiliki hawa nafsu justru malah tidak normal.Tapi hawa nafsu terkadang menjerumuskan kita kedalam hal-hal yang dilarang agama bahkan dilarang oleh hukum nah bagaimana kita mengendalikan hawa nafsu simak ulasannya dibawah ini:


  • Rutin Bersosialisasi Dengan Teman Dan Keluarga

Seringlah bergaul dengan teman-teman jangan hanya bengong dirumah karena dengan berbaur dengan teman pikiran kita tidak akan terbuai oleh angan-angan.
  • Buang Jauh-Jauh Pikiran Kotor
Jangan suka melamun apalagi memikirkan hal-hal jorok,ngeres dan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan dengan lawan jenis. Coba berpikirlah lebih kreatif lebih jenius yang jelas berpikirlah positif.
  • Hindari Nonton Film/Gambar Yang Vulgar

Jangan sampai kita melihat atau menonton hal-hal yang berbau pornografi atau aksi karena itu akan membangkitkan gairah seksual kita yang bisa mendorong ke hal yang brbau negatif.
  • Batasi Hubungan Dengan Lawan Jenis
Sering bertemu dan sering bersentuhan dengan lawan jenis membuat hasrat seksual meningkat batasi aktivitas seperti itu.Yang perlu diingat jangan terlalu intim berhungan dengan lawan jenis jika masih dalam masa pacaran aktivitas yang terlalu berlebihan akan mendorong ke hal-hal yang berbau seksualitas.
  • Rajin Puasa Dan Ibadah
Beribadah dan puasa sangat efektif untuk membuang pikiran kotor dalam diri kita,karena dengan berpuasa kita di wajibkan untuk menjaga hawa nafsu dan meningkatkan ibadah maka dari sekarang rajinlah berpuasa dan tingkatkan ibadah kalian.
  • Punya Prinsip Yang Kuat
Mmiliki pendirian dalam menjalankan hidup adalah sangat penting jadi kita tidak terpengaruh atau ikut arus zaman yang sudah sangat bebas ini. Tentukan pilihan kalian akan terbawa arus atau kita akan melawan arus.

0 Response to "Tips Mengendalikan Hawa Nafsu Atau Birahi"

Post a Comment

Comments

Random Posts