Wow Cantiknya Muslimah Di China

Siapa sih yang tidak betah melihat kecantikan wanita-wanita dari negeri China. Kulitnya yang putih dan mulus membuat wanita-wanita dari daratan China banyak diimpikan oleh kaum adam. Tidak hanya itu, ternyata wanita di Cina juga menginspirasi kaum wanita lainnya yang menginginkan kulitnya putih seperti wanita-wanita China. 

Pada kenyataannya penduduk negeri China memang banyak yang berkulit putih, sehingga tidak bisa dipungkiri jika kecantikan mereka menuai banyak pujian. Begitu pula dengan para wanita Muslimah di China. Kecantikan mereka banyak mengundang decak kagum. 

Jika kamu ingin tahu lebih lanjut, silahkan masuk ke Halaman Facebook Chines & Western Muslim. Di sana memuat foto-foto muslimah China yang sedang melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri di Niujie pada bulan Juli lalu. 

Pada halaman itu banyak sekali yang berkomenter positif tentang kecantikan Muslimah China. Salah satunya datang dari akun Facebook Gunaryanto Cahyo yang berkomentar “MasyaAllah...cantik2." 

Komentar yang lainnya juga senada, seperti yang ditulis Khouw Denny Kosasih di kolom komentar “ Jangan kaget ,di lihat dari sejarah islam masuk indonesia, sama islam masuk china ,lebih dulu islam masuk ke china ,yg penting agama apa pun membawa kebaikan."

Memang benar bahwasanya bukan kecantikan yang menjadi ukuran dari pemeluk sebuah agama, melainkan perbuatan baiknya kepada sesama yang lebih penting. 

Ini foto-foto cantiknya muslimah Cina.




Via: http://reportasepublik.blogspot.co.id/

0 Response to "Wow Cantiknya Muslimah Di China"

Post a Comment

Comments

Random Posts