Inilah Penjelasan Mengapa ALLAH SWT Pilih Nabi Isa As Untuk Bunuh Dajjal ?


Terhadap akhir era dapat datang satu orang makhluk yg dapat menyesatkan semua umat manusia, makhluk ini bernama Dajjal & bakal dibinasakan oleh Nabi Isa, Mengapa Allah SWT Memilih Nabi Isa Utk Membunuh Dajjal? Kenapa bukan yg yang lain? Kalau Nabi Isa turun kembali ke bumi buat membunuh Dajjal sehingga Nabi yg terakhir bukanlah Nabi Muhammad, benarkah begitu?

Dalam kitab suci sudah dituliskan bahwa nanti kepada akhir era Nabi Isa dapat turun kembali buat membunuh Dajjal yg sudah menyesatkan seluruhnya umat manusia. Dgn begitu, apakah berarti bahwa Nabi Muhammad bukanlah Nabi yg terakhir? Jawabannya tak. Nabi Muhammad yakni Nabi terakhir umat Islam & tak bakal ada lagi Nabi yang lain yg bakal muncul sesudah Nabi Muhammad. Kemunculan kembali Nabi Isa bukanlah juga sebagai Nabi melainkan juga sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW & dirinya sudah mengemban pekerjaan buat membunuh Dajjal. 
Mengapa Allah SWT pilih Nabi Isa utk membunuh Dajjal? Kemunculan Nabi Isa nanti di akhir era sudah dijelaskan dengan cara gamblang dalam hadits Nabi yg diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu sudah dijelaskan bahwa nanti Isa Ibnu Maryam dapat turun kembali ke bumi utk menegakkan kenyataan & jadi hakim yg adil, ia bakal mematahkan salib-salib, menghentikan jizyah, membunuh babi-babi yg ada, memberikan harta dalam jumlah yg teramat gede maka tidak mau ada satu orang manusiapun yg bakal ingin menerima harta itu.
Nabi Isa turun ke bumi utk yg ke-2 kalinya di menara putih Damaskus, Elemen ini pun sudah dijelaskan dengan cara terang dalam hadits Nabi yg diriwayatkan oleh Shahih Muslim. Dalam hadits sudah disebutkan bahwa Isa bakal diturunkan kembali di atas menara putih Damaskus & ke-2 tangannya dapat memegang bahu ke-2 malaikat yg mendampinginya. Nafas Isa tak dapat dicium oleh beberapa orang pengikut Dajjal & Isa dapat mencari juga membunuh Dajjal di pintu Lud. Sesudah sukses membunuh Dajjal, Isa bertolak buat mendatangi satu buah kaum yg dilindungi oleh Allah dari Dajjal & dirinya menceritakan terhadap kaum yg dilindungi Allah itu bakal derajat mereka nanti di syurga.
Mengapa Allah memilih Nabi Isa utk hancurkan Dajjal? Kemunculan Isa di bumi ini ialah buat memimpin umat manusia ke jalan yg benar. Isa bakal muncul ke-2 kalinya juga sebagai pengikut Nabi Muhammad. Faktor ini sudah dijelaskan dalam hadits Nabi adalah sesudah sukses membunuh Dajjal, Isa bakal bertolak ke Al-Quds & ia bakal sholat di belakang satu orang imam muslim. terkecuali itu saja, Isa bakal mematahkan seluruhnya salib yg ada di dunia ini, membunuh babi, & menghapus jizyah. 
Kemunculan kembali Isa ini utk menepati janjinya pada umat Kristen & Yahudi. Dalam kitab mereka sudah terdaftar bahwa mendatang satu orang juru selamat atau sang messiah kepada akhir era buat mendirikan kerajaan Tuhan. Nabi Isa kembali buat menepati janjinya & Dirinya ialah sang messiah itu yg dapat mendirikan kerajaan Tuhan, merupakan kerajaan Allah, maka nanti seluruhnya umat manusia dapat memeluk agama Islam. Inilah kisah Nabi Isa A.S. membunuh Dajjal & jadi hakim adil yg dapat mengambil seluruhnya umat manusia ke jalan yg benar. 
Menurut hadist Nabi, Isa bakal memimpin umat manusia dalam kurun diwaktu 40 thn lamanya & kepada musim itu tak akan ada lagi agama lain terkecuali agama Islam. Itulah sekian banyak info kurang lebih jawaban Mengapa Allah SWT Memilih Nabi Isa Buat Membunuh Dajjal.

0 Response to "Inilah Penjelasan Mengapa ALLAH SWT Pilih Nabi Isa As Untuk Bunuh Dajjal ?"

Post a Comment

Comments

Random Posts