Buat Cowok Cintamu Di Uji Dalam Percakapan ini



Saat malam minggu, ada cowok yang
berniat melamar pacarnya...

Cowok : Maukah kamu menjadi
pendamping hidupku sampai akhir
hayatku ? *sambil ngeluarin cincin*

Cewek : sebelum aku menjawab
pertanyaan kamu, aku ingin
memberitahu satu hal padamu

Cowok : baiklah sayang , bicaralah
padaku sekarang
Cewek : sebenarnya aku sudah tidak
perawan lagi *nangis*

Cowok : *terdiam* *kemudian
berkata* boleh aku tahu siapa cowok
yang telah menidurimu ??

Cewek : *menghela nafas* waktu
masih SMA...
Aku tergoda untuk melakukan
perbuatan dosa itu dengan cinta
pertamaku *nangis

Cowok : hemm *tertunduk lesu*

Cewek : sekarang kamu sudah tau
bahwa aku tidak suci lagi , apakah
kamu masih mau melamarku ? Jika
tidak , aku rela kamu pergi dariku

Cowok : apakah kamu mau jadi
pendamping hidupku ? Aku tak peduli
meski kamu sudah tidak lagi suci ,
bagiku cinta dan kasih sayangku tidak
memandang suci atau tidaknya
dirimu , aku mencintaimu dari hati
bukan dari mata dan pikiranku , jadi
aku menerima kamu apa adanya
seperti ucapanku saat aku berjanji akan
mencintaimu apa adanya

Cewek : apakah kamu yakin dengan
ucapanmu sayang ?? Apakah kamu
tidak akan menyesal nantinya ??

Cowok : aku yakin dan sadar atas
ucapanku , aku mencintaimu apa
adanya dirimu , jika aku berpaling
hanya karena masa lalumu itu berarti
aku melamarmu atas dasar
kebutuhan , bukan ketulusan

Cewek : sayang , *nangis terharu*

Cowo : iya sayang

Cewe : kamu tahu ?? Aku tadi
berbohong padamu , aku hanya
menguji sejauh mana kamu yakin
padaku untuk memintaku menikah
denganmu , maafkan aku yang telah
membohongimu , aku masih suci
sayang , dan kesucianku akan
kuberikan pada pria yang benar" yakin
untuk menikahiku dan pria itu sudah
berdiri dihadapanku , aku mau
menikah denganmu sayang 

Cowok :  jadi... yang tadi hanyalah ...
Kalo begitu bolehkah kupasang cincin
ini di jari manismu ?

Cewek : jika kamu tidak marah padaku ,
silahkan sayang 
lalu si cowok memasangkan cincin itu
di jari manis si cewek smbil mencium
tangan si cewek


Pesan : ambil sisi positifnya , tiap
pasangan berhak untuk bertanya dan
mengetes tingkat ketulusan
pasangannya sendiri ..

Jadi intinya postingan ini buat yg masih
pacaran, ingat lho bukan pacaran
sejenis 



Sumber

0 Response to "Buat Cowok Cintamu Di Uji Dalam Percakapan ini"

Post a Comment

Comments

Random Posts