Inilah Jawaban Sempurna Dari Seorang Calon Karyawan


Kebanyakan dari peserta wawancara kerja sangak khawatir akan beberapa pertanyaan yang dilontarkan ketika proses wawancara, sehingga banyak orang yang terlebih dahulu mencari banyak referensi dari internet yang mengajarkan cara menjawab bahkan beberapa tips dan trik saat wawancara kerja. Namun ketika perusahaan ini mewawancarai para pesertanya, kamu mungkin tidak mampu menjawabnya. Pertanyaan ini bahkan tidak pernah ada di semua bahan yang pernah kamu baca. Inilah pertanyaan kehidupan yang hanya mampu dijawab oleh 1 orang dari 200 peserta wawancara!

Baca Juga;



Apa ya kira-kira pertanyaanya?
Di suatu badai malam hari, kamu sendirian mengendarai mobil melewati sebuah terminal bus yang terpencil. Ada 3 orang di terminal tersebut, yang adalah
1. Seorang nenek tua yang sedang sakit keras dan harus segera dibawa ke rumah sakit.
2. Seorang teman yang pernah menyelamatkan nyawamu, ini adalah waktu yang tepat untuk membalasnya!
3. Seseorang yang kamu taksir sejak lama! Kalau kamu melewatinya hari ini, kamu mungkin tidak akan mempunyai kesempatan ini lagi.


Namun saat itu, mobilmu hanya dapat diisi 1 orang saja, dari tiga orang ini, siapa yang akan kamu pilih untuk kamu antarkan? Apa kamu akan memilih untuk menolong nenek tersebut, atau membalas kebaikan temanmu? Atau kamu memilih untuk menemukan kebahagiaanmu lewat cinta yang telah lama kamu pendam. 
Pertanyaan kehidupan ini, ditambah dengan suasana wawancara yang mungkin sedikit menegangkan, apa kamu sudah tahu apa kira-kira jawabanmu?

Sedangkan jawaban dari satu-satunya orang dari 200 peserta yang berhasil diterima perusahaan tersebut adalah : "Berikanlah kunci mobilmu kepada teman yang menyelamatkan nyawamu agar dia bisa mengantarkan nenek tersebut ke rumah sakit, sedangkan kamu tinggal di terminal tersebut menemani orang yang kamu taksir menunggu bus."

Apakah jawabannya sama dengan jawabanmu? Sebenarnya, ketika kamu dilontarkan pertanyaan yang "Kamu hanya bisa memilih satu." Kamu sendiri harus bisa keluar dari kotak pilihan tersebut dan memberikan jawaban yang sempurna bagi semuanya. Dengan jawaban inilah, orang tersebut diterima oleh perusahaan ini. Jawabannya mampu memberitahu kepada para pewawancara bahwa dia mampu menyelesaikan masalah yang berbeda dengan orang lain yang diyakini bahwa dia juga adalah orang yang berpotensi!

0 Response to "Inilah Jawaban Sempurna Dari Seorang Calon Karyawan"

Post a Comment

Comments

Random Posts