Kisah Cinta Sejati Dari Seorang Perempuan


Pada suatu hari ada sepasang cewek dan cowok yang saling jatuh cinta. Mereka telah menjalin hubungan beberapa tahun. Mereka saling setia. Cinta itu indah waktu awal, tapi entah kenapa lama kelamaan sikap dan sifat dari si cowok berubah. Padahal dia punya cewek yang sebegitu sayangnya sama dia. Cewek yang selalu perhatian dan cinta mati sama si cowok. Cowok merasa bosen karena si cewek tiap waktu sms si cowok, dalam hal apapun dia selalu memperhatikan si cowok. Sampai hobi cowoknyapun dia selalu perhatikan. 


Tetapi lama2 cowok tersebut malah berubah jadi cowok cuek. Meskipun demikian, cewek tersebut tetep sabar dan tambah perhatian sama cowoknya. Cewek tersebut sabar ketika sang cowok mulai jutek, menghindar dan menjauhinya. Cewek tersebut selalu merhatiin cowoknya walaupun si cowok Cuma membalas dengan 1 kata “ya, gak, oh”, cewek tersebut sudah merasa senang. Cowok yang sudah mulai bosan tersebut tiba2 memutuskan cewek tersebut dan dengan langsungnya mengenalkan pacar barunya kepada si cewek. Cewek tersebut dengan terpukulnya diam dan tersenyum tapi dalam hatinya sakit, rapuh, ketika sosok yang dia cintai, dia sayang mendekati orang lain bahkan meninggalkannya.


 Tetapi cewek itu enggak nyerah, dia tetep sabar dan menjaga hatinya buat cowok yang dia cintai. Tiap hari dia selalu memperhatikan si cowok, sms2 dari si cowok, benda2 yang diberikan dari si cowok masih ada dan masih tertata rapi dengan ceritanya masing2. Dia Cuma bisa tersenyum melihat semua kenangan itu, kenangan yang mungkin sudah dilupakan sama si cowok. Tiap waktu dia selalu mendoakan si cowok. Si cowok enggak pernah ngerespon perhatian cewek tersebut, karena dia menganggap cewek tersebut gak penting, Cuma sebagai mantan. Cewek tersebut tiap hari memberikan perhatian lebih kepada cowok tersebut walaupun si cowok sudah punya pacar dan yang pasti sms dari cewek tersebut enggak pernah dibales sama si cowok. 


Dan tiba2 di hp cewek tersebut ada sms masuk dari si cowok yang dia cintai dan sayangi selamanya. Dia merasa senang ada sms dari cowok tersebut. Tetapi apa yang didapat dari si cewek tidak seperti yang dia bayangkan.si cowok marah dan merasa terganggu dengan sms dari si cewek tersebut, sms yang dia anggap gak penting, gak berguna, dia lalu berkata kepada cewek tersebut “Jangan ganggu aku lagi, smsmu gak penting buat aku, ada sosok cewek lain yang aku cinta. Hati si cewek begitu terpukulnya, dia menangis, dia merasa Tuhan tuh gak adil sama dia, dia cinta sama seseorang yang gak mencintainya. 


Dan akhirnya si cewek enggak menghubungi si cowok lagi, tapi apa yang dia lakukan selalu ditulisnya dalam satu buku harian, Dia nurut sama cowok tersebut, cowok itu enggak mau terganggu sama sms2 dia, jadi si cewek selalu menuliskan perhatian tersebut di dalam buku hariannya. Tiap waktu ketika dia pengen sms si cowok, dia tuliskan di dalam buku harian tersebut. “Cyanx kamu lagi apw, Cyanx kangen, Cyanx I love You. 


Cyanx baik2 yaw, Ya Allah tolong jagain dia yaw, aqu pengen dia bahagia. Tiap hari, tiap waktu si cewek menuliskan perhatian2nya di dalam buku harian sebagai ganti dari sms ke cowok tersebut. Si cewek bener2 cinta sama cowok tersebut. Tanpa cowok sadari, si cewek membelikan barang2 yang dirasanya disukai sama si cowok “Jersey bola, bantal bola, sprei bola, hem, jaket, dll. Dia menyimpannya, karena dia yakin suatu saat nanti si cowok tahu akan cintanya si cewek yang begitu besar. Pada suatu waktu ketika si cewek sedang berjalan sendirian, dia melihat sosok cowok yang dicintainya tersebut mau menjemput pacarnya yang saat itu berdiri tidak jauh dari si cewek. Dia pun Cuma bisa diam dan menunduk menahan perasaannya yang campur aduk. Si cowok tersenyum dan tertawa2 dengan pacarnya. Cewek tersebut Cuma bisa melihatnya. 


Tiba2 ketika sepeda motor si cowok dipacu dengan kencangnya. “DUUUAARRR tabrakan pun tidak terhindarkan. Si cowok pun terpental dengan luka di kaki dan tangannya. Cewek tersebut langsung panik dan mendekati sang cowok, tak ada seorang pun yang mau membantu sang cowok tersebut. Pacar dari cowok tersebut pun malah menghilang bukannnya menolong cowoknya yang kecelakaan tersebut. Si cewek yang dengan kuatnya berusaha berlari kesana-kesini mencari bantuan tidak menemukan bantuan dari siapapun. Akhirnya tanpa memikirkan kondisi tubuhnya yang lemah, cewek itu membawa si cowok yang berlumuran darah ke dokter terdekat untuk membantu pengobatan sang cowok. Cewek tersebut akhirnya menemukan dokter, padahal tubuh cewek tersebut juga sudah begitu lemahnya.


 Akhirnya setelah beberapa saat sang cowok mendapat perawatan dari dokter, si cewek pingsan. Dokter pun kaget melihat kondisi si cewek tersebut. Dokter baru menyadari bahwa si cewek terkena penyakit leukimia terlihat dari tanda2 fisik yang ada pada tubuhnya. Cewek tersebut sebenarnya tidak boleh kecapekan, tetapi karena cintanya sama si cowok dia rela melakukan itu. Cowok pun akhirnya bangun dari pingsannya. Dia lalu ditemui dokter, dan dokter menceritakan penyebab kenapa dia ada di situ dan dirawat. Cowok pun bertanya “Siapa yang membawaku sampai kesini? Dokter menjawab “Ada malaikat cantik yang membawamu dan menyelamatkanmu.


 Cowok heran dengan jawaban si dokter dan berkata lagi “Siapakah dia? Aku ingin berterimakasih kepadanya? Apakah dia pacar saya dok? Dokter menjawab “Lihat saja di ruangan itu, dia menantimu. Dan ketika cowok tersebut masuk ke ruangan, terlihat sosok cewek yang wajahnya tidak asing bagi si cowok, Cewek cantik yang tertidur pulas dan enggak bakal bangun lagi. Cowok tersebut bertanya kepada dokter “Dok, saya kenal cewek ini. Saya benci sama dia, dia yang selalu mengganggu hidup saya. Dokterpun menjawab “Dia tidak akan mengganggu kamu lagi, kamu akan tenang tanpa gangguannnya lagi. Cowok heran dengan jawaban dokter. Lalu dokter menyerahkan buku diary yang dia temukan sebelum cewek tersebut pingsan. 


Dokter berkata “Buku ini aku temukan saat cewek ini pingsan. Lalu cowok pun diberi si dokter buku diary itu dan membaca semua isi buku diary tersebut. Cowok tersebut tak henti2.nya meneteskan air mata, dan cowek tersebut menyadari bahwa cinta sang cewek tulus kepadanya, tapi dia malah menyia2kan cinta cewek tersebut. Di buku diary tersebut pada halaman akhir tertulis “ 

Terimakasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengannya, dengan sosok cowok yang selalu aku cintai, aku sayangi seumur hidupku, hari ini adalah hari terindah dalam hidupku Tuhan. Jagalah dia ketika penjagaanku sudah tidak sampai kepadanya lagi. Tugasku telah usai Tuhan untuk menjaga dia, Berikanlah dia sosok orang yang mampu mengarahkannya kedalam hal2 baik, Aku cinta dia dulu sekarang dan selamanya. Cinta ini akan slalu jaga untuknya selamanya. Aku enggak bisa ganggu dia lagi Tuhan, Aku enggak bisa merhatiin dia lagi Tuhan. Gantikanlah tugasku itu kepada orang yang dia cinta agar dia bahagia.Terima kasih Tuhan atas rasa yang engkau berikan kepadaku untuk cinta kepadanya. Dan buat kamu yang aku cinta, jaga diri baik2 yaw, aku udah gak bisa ganggu kamu lagi, kamu akan bener2 tenang tanpa aku, Aku sayang kamu Muuach :*



Dengan beberapa tetesan darah yang ada di atasnya, tulisan tersebut ditulis. Tulisan yang ditulis ketika si cowok mendapat perawatan, dan si cowok menyadari bahwa orang yang selama ini dianggap sebagai pengganggu ternyata adalah sosok cewek yang benar2 cinta dengannya. Cowok pun menyesal, dia tahu itu setelah si cewek tiada dan tertidur selamanya. Malaikat cantik yang selama ini dia abaikan, yang dianggap sebagai pengganggu, kini telah tiada. Cowok tersebut menyesal dan menangis sepanjang hari. Dia merindukan sosok malaikat cantik itu yang dulu selalu sms dia tiap waktu. 



Dan sekarang tak ada lagi sms2 perhatian tersebut. Dia Cuma menepati janjinya kepada si cewek yang menginginkan bunga mawar merah. Dia membawakan bunga mawar merah yang sangat diinginkan cewek tersebut seperti tertulis di buku diary.nya “Bawakan aku mawar merah sekarang maupun esok. 


Tapi penyesalan itu selalu menghantu si cowok dan dia belum bisa melupakan malaikat cantiknya tersebut walaupun dia telah meninggal. Dia menyesal dan terus menyesal sebab dia tiadak tahu kondisi orang yang cinta kepadanya, jangankan memperhatikan, diperhatikan si cewek pun dulu dia tidak mau. Dia selalu berpikir kenapa dulu sikapnya seperti itu, tapi sudah terlanjur kejadian. Malaikat cantiknya telah tertidur dengan tenang selamanya.

0 Response to "Kisah Cinta Sejati Dari Seorang Perempuan"

Post a Comment

Comments

Random Posts