Sekilas Info!!!! Ciri-Ciri Teman Bermuka Dua


Memilih teman itu sama ribetnya dengan memilih pacar. Apalagi, kalau ternyata orang yang kita anggap teman itu malah menusuk kita dari belakang. Wah, rasa sakitnya itu sama dengan sewaktu kita diselingkuhi pacar. Daripada Anda menyesal di kemudian hari, yuk kenali lima ciri teman bermuka dua berikut ini.
Memilih teman itu sama ribetnya dengan memilih pacar. Apalagi, kalau ternyata orang yang kita anggap teman itu malah menusuk kita dari belakang. Wah, rasa sakitnya itu sama dengan sewaktu kita diselingkuhi pacar. Daripada Anda menyesal di kemudian hari, yuk kenali lima ciri teman bermuka dua berikut ini.

Baca Juga:
  • Tidak pernah mengkritik
Dia tidak pernah mengkritik Anda, setiap kali Anda melakukan kesalahan atau hal negatif. Entah kenapa dia selalu berkata dan bersikap manis di hadapan Anda. Padahal Anda sangat berharap bahwa dia bisa berkata jujur mengenai apa yang dia pikirkan tentang Anda.
  • Suka memanfaatkan kebaikan Anda
Sadar atau tidak, teman bermuka dua suka sekali memanfaatkan kebaikan Anda. Semisal, dia tidak pernah menolak ketika Anda hendak membayarinya makan. Atau, dia kerap meminjam barang Anda dan jarang mengembalikannya. Sebaliknya, dia tidak pernah melakukan hal yang sama kepada Anda. Dia tidak suka jika barangnya dipinjam terlalu lama atau mengeluarkan uang untuk menraktir Anda.
  • Sering ingkar janji
Salah sifat dari teman yang bermuka dua adalah sering ingkar janji. Alhasil, Anda pun sering merasa kesal pada sikapnya yang jarang menepati janji. Bahkan, setiap kali dimintai kejelasan tentang janjinya, dia selalu mengelak dan berusaha mengalihkan perhatian?
  • Membocorkan rahasia Anda
Dia mengkhianati kepercayaan Anda dengan membocorkan rahasia Anda kepada orang lain. Itu pertanda bahwa dia tidak benar-benar menganggap Anda sebagai temannya. Jika tidak, dia tidak akan melakukan hal sekejam itu pada Anda. Seorang teman yang baik tidak akan membocorkan rahasia temannya untuk alasan apapun.
  • Menenggelamkan semangat Anda
Entah kenapa dia suka sekali menenggelamkan semangat Anda. Kata-katanya seakan ingin membunuh harapan Anda, dan mendorong Anda untuk berpikir bahwa Anda tidak mampu melakukannya. Bahkan setiap kali Anda berhasil meraih sebuah prestasi, raut mukanya tampak tidak terlalu bahagia dan bersemangat?

0 Response to "Sekilas Info!!!! Ciri-Ciri Teman Bermuka Dua"

Post a Comment

Comments

Random Posts