Mau Tau Resep Agar Suami Betah Dirumah Simak Disini


Buat para Bunda yang lagi galau karena makin
kesini suami kok gampang emosi dan kayaknya nggak betah di rumah, kami hadirkan 15 tips agar suami betah dirumah.


Orang kalau lagi jatuh cinta bawaannya pingin dekeeettt terus. Kayak jaman pacaran dulu. Yang nggak pacaran ya kayak jaman pengantin baru gitu. Baru juga pisah satu jam, “dek abang udah kangen lagi…” cie… inget masa lalu Buk?

Giliran sekarang, istrinya SMS dibales pendek banget. Istrinya telpon kagak diangkat, ntar alasannya nggak denger. Kalau pulang ke rumah cuma nonton TV sama tidur. Hari libur kalau ada teman ajak maen langsung semangat.


Baca Juga:


Geramnya udahan dulu, sekarang saatnya kita bagi rahasia istri agar suami betah dirumah dan makin di sayang.

Tips Agar Suami Betah Dirumah

Rahasianya kakinya ditali biar nggak bisa kemana-mana, eh… bukan ya? Jadi begini, pada prinsipnya suami akan betah di rumah itu kalau di rumah ada orang yang bikin dia merasa happy dan nyaman. Untuk itu, penting untuk tahu cara agar suami nyaman dengan Bunda.

1. Jadi Istri Ceria & Menyenangkan
Gambar Smile CeriaJaman sekolah dulu, siswi yang ceria dan menyenangkan bakal banyak yang naksir. Di tempat kerjapun cewek periang lebih banyak disukai.

Buat pada Bunda yang banyak cemberut karena uang bulanan mepet dan hari-hari bisanya lauk tempe penyet. Buat para istri yang suka tampang muka masam karena suami nggak romantis kayak dulu, coba ubah kebiasaan yuk.

Kurangi pikiran negatif walaupun tanggal tua. Sambut kepulangan suami dengan senyum bahagia dan penuh syukur karena suami masih hidup dan dalam sehat. Di luar sana tak sedikit ibu rumah tangga yang banting stir sampai menjadi TKI karena tanpa disangka suami pergi begitu cepat.

Berusahalah ceria agar suami merasa rumahnya sejuk dan selalu rindu untuk segera pulang.

2. Percaya dengan Cinta Suami
Simbol Cinta Suami IstriKalau sudah menikah, jarang banget suami yang bisa rajin menghujani istrinya dengan rayuan dan kata cinta. Bukan karena tak cinta lagi, tapi karena dulu kan kita masih jadi “target buruan” jadi dikejar terus. Berhubung dan ketangkap, jadi pria merasa tak perlu mengejar lagi.


Masalahnya, buat kita para wanita yang doyan film romantis, bawaannya pingin suami romantis kayak yang di pilem pilem… Yang sampai tua pun masih bilang, I will always need you… Haishhh… Namanya juga film.

Percaya deh, walaupun suami gak selalu bilang sayang, dia tuh sayang banget sama Bunda. Jadi jangan marah nggak jelas hanya karena suami tidak romantis. Sikap nggak jelas seperti ini bisa membuat suami bingung dan malas bertemu dengan Bunda.

3. Jadi Wanita yang Kuat
Suami akan senang jika wanitanya tetap bisa sabar dan tegar walau kondisi ekonomi sedang buruk. Suami akan tenang jika istri tetap tampak kuat ketika ada masalah berat.

Bukan hanya wanita punya naluri mencari pasangan kuat agar bisa bersandar. Pria juga ingin pasangan yang kuat. Sebab ada saatnya meraka juga merasa sangat lelah dan ketakutan akan sesuatu hal sehingga butuh terlelap di pangkuan wanita yang memberinya ketenangan.

4. Menjaga Ucapan, Khususnya Saat Marah
Santun dan halus saat sikap suami baik dan rumah tangga damain itu hal wajar. Bagaimana saat ada masalah dan terjadi pertengkaran?

Beberapa suami saat marah menjadi menakutkan dan menyebalkannn. Melotot, melontarkan kata kasar, membentak, bahkan tak jarang tega mengancam dengan perceraian. Akhirnya istri yang tidak terima dimarahi ikut marah. Terlebih jika istri merasa di pihak yang benar.

Saat pertengkaran terjadi, tetap kontrol diri lho Bunda. Jangan sampai mengatakan sesuatu yang keji dan menyakiti hati suami. Kemarahan bisa reda namun luka hati akibat ucapan menyaktikan bisa membekas saaangat lama dan menjadi bibit kebencian di hati suami pada Bunda.

Sekali ucapan menyakitkan butuh waktu lama untuk dilupakan. Walaupun mungkin suami tidak memperlihatnya pada Bunda. Kalau sampai itu terjadi, rasa sayang bisa terkikis dan tidak lagi semangat untuk bertemu dengan Bunda. Semoga itu tidak terjadi lah yaa…

Jika sudah terlanjut terjadi, terlajur suka bicara ngasal kalo marah, segera berubah. Yuk belajar jaga ucapan biar anak-anak juga tidak ikut bicara jelek.

5. Jangan Usil dengan Sengaja Membuatnya Cemburu
Cemburu itu bagian dari rasa cinta. Suatu kesalahan ketika wanita merasa tidak diperhatikan kemudian berulah dengan bersikap seolah ada pria lain yang sedang naksir. Hmm… Itu bisa jadi senjata makan tuan.

Niatnya bikin suami cemburu tapi kalau justru suami risih karena menilai istrinya ganjen bagaimana? Kalau dia sampai hilang kepercayaan karena berpikir jika sampai ada pria yang naksir, mungkin istrinya yang ganjen? Nah kan…


Wanita yang jelas-jelas dia nikahi sudah sepatutnya menjaga kehormatan dirinya untuk suami. Bukannya malah seperti ABG puber. Kalau suami ilfil, dia bisa males banget lho buat ketemu Bunda.

0 Response to "Mau Tau Resep Agar Suami Betah Dirumah Simak Disini"

Post a Comment

Comments

Random Posts